Toni Kroos Positif Terkena Virus Corona, Tidak Lagi Bermain Untuk Real Madrid Musim Ini

  • Whatsapp
Toni Kross
  • Save
Toni Kross
Toni Kroos, positivo por coronavirus, no jugará más con el Real Madrid esta temporada
  • Save

Toni Kroos , yang diisolasi oleh kontak dengan positif virus corona sejak akhir pekan lalu, akhirnya dinyatakan positif dalam tes terakhir yang dia jalani, jadi dia tidak akan berpartisipasi lagi dengan Real Madrid musim ini. Hanya ada satu pertandingan tersisa, yaitu matchday 38 Liga melawan Villarreal, dan Jerman tidak akan memainkannya.

Real Madrid CF mengumumkan bahwa pemain kami Toni Kroos telah memberikan hasil positif dalam tes COVID-19 yang dilakukan hari ini.

Bacaan Lainnya

Toni Kroos diisolasi sejak Jumat 14 Mei lalu, setelah melakukan kontak langsung dengan seseorang yang dinyatakan positif COVID-19.

Karena itu, Kroos akan melewatkan kunjungan ke Di Stéfano dari Villarreal (Sabtu, 18:00), yang akan menjadi kesempatan terakhir Madrid untuk menyalip Atlético dalam perebutan gelar juara Liga 20-21. Ini akan menjadi pertandingan terakhir bagi tim putih, jadi Kroos sudah mengucapkan selamat tinggal pada musim ini. Gol berikutnya adalah Kejuaraan Eropa bersama Jerman .

Mantan pemain Bayern, salah satu pemain tetap Zidane, telah melihat bagaimana masalah fisik memengaruhi akhir musimnya bersama Madrid. Dari tujuh pertandingan liga terakhir, Madrid hanya bermain satu kali (melawan Sevilla , 90 menit), terutama karena masalah otot yang diakibatkan kelelahan yang menumpuk di sepanjang lapangan (42 pertandingan dan 3.193 menit).

Sebelum perjalanan ke Bilbao pada hari Minggu, pemain itu dikarantina untuk kontak dengan positif, yang sekarang telah berubah menjadi positif dari pesepakbola itu sendiri, sehingga bergabung dengan daftar panjang mereka yang terkena covid-19 di Real Madrid sepanjang musim. hampir selusin pesepakbola.

Baca Juga : 5 Pemain Top dengan rata-rata terbaik

Sumber : marca

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar