Siapakah Yang Akan menggantikan Posisi Ramos Setelah Ia Hengkang?

  • Whatsapp
Sergio Ramos Hengkakang dari Madrid
  • Save
Sergio Ramos Hengkakang dari Madrid

Kemunduran Sergio Ramos dalam keadaan cedera membuat lini pertahan Real Madrid Kosong. Zidane membutuhkan Pertahanan baru, Memilih penganti baru untuk mengisi kekosongan kapen. Mengosongkan lemari pakaian tanpa bantuanya di laga berikutnya. Pengganti posisi Sergio Ramos Diantara : Varane, Militao, Nacho, Chust, dan Alaba.

Varane sedang dalam Pertumbuhan

Bacaan Lainnya

Tanpa Ramos, Varane akan mengambil Alih komando bagian tengah belakang. Pemain asal Prancis itu menjadi sorotan karna dia masih belum bisa sepenuhnya menhilangkan keraguan tentang kepemimpinannya saat kapten tidak ada. Dia telah membuktikan dirinya dalam hal ini. Bayangan Ramos sangat panjang dan data menunjukan bahwa tanpa dia, madrid menderita dan sulit bagi mereka untuk mendapatkan hasil kedepan.

Sesuatu yang secara tidak langsung mempengaruhi seorang Varane yang dipanggil untuk mengambil garis-garis Sergio dalam waktu dekat. Namun dalam absennya belakangan ini, Pemain Prancis itu sangat sekali tidak tampil bagus dan bahkan sambil membela diri. ” Saya membuat Sergio Ramos lebih baik dan Sergio Ramos membuat saya lebih baik,” Ucapnya pada konferensi Pers November lagi lalu. Sekarang semua lampu sorot akan tertuju pandaya lagi.

Baca Juga : Isco Menjadi Kunci Utama Skuat Real Madrid dalam Menghadapi Getafe

Di Huesca ia merebut kembali sebagian kekallahan dalam hal ini dengan penampilan yang luar biasa yang dimahkotai dengan dua gool yang menentukan dimana Real Madrid mengumpulkan pertandingan untuk meraih kemenangan. dalam Mode ‘Pahlawan’.

Nacho Menjadi Kandidat Utama

Nacho selalu menjadi solusi untuk semua masalah pertahanan dan dimulai dengan keuntungan menjadi kandidat pertama yang menggantikan Ramos dan bermitra dengan Varane. Bahkan saat melawan Huesca ia terbukti memang benar memiliki kopetensi dari Militao yang dipecat karna Sanksi.

Sumber : Marca

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar