Real Madrid siap mendatangkan Pemain Baru Antara Mbappe dan Haaland

  • Whatsapp
Real Madrid
Mbappe atau Haaland

Ujungjalan.com – Ada banyak pilihan pemain pada musim panas mendatang untuk Real Madrid.

Real Madrid akan merekrut salah satu dari dua penyerang muda dengan peforma paling bagus di Eropa diantaranya : Mbappe atau Haaland.

Bacaan Lainnya

Pada bulan juli akan ada pemilihan presiden, tanpaknya Vicent boluda akan muncul menampilkan dirinya.

Dan Florentini Perez tahu betul untuk memastikan terpilihnya kembali, tidak ada jaminan yang lebih baik dari pada penandatanganan, apalagi jika musim berakhir tanpa gelar.

Selama tiga tahun penandatanganan yang dibutuhkan Real Madrid sudah jelas, Pencetak gol dan kali ini dia tidak akan melarikan diri.

Hingga saat itu, tim Zidane harus bertahan semaksimal mungkin, ditopang oleh gol-gol dari Benzema dengan perolehan (17 Gol).

Dan tidak terlepas atas kontribusi dari pemain terbaik lini tengah mereka saat ini, trio Kross-Casemiro-Modric.

Sementara itu andalan mereka adalah kekuatan otot kaki dan nafas keadalan, Akurasi, sirkulasi dan distribusi bola yang mereka jamin ketika mereka bertanding dalam sepak bola.

Tetapi tidak sebanding dengan kriteria yang diberikan Kroos atau solusi yang mengembangkan bakat Modric.

Baca Juga : Isco Menjadi Kunci Utama Skuat Real Madrid dalam Menghadapi Getafe

Jika mereka bergabung dengan rentetan Benzema, Real Madrid tetap berkompetisi meski kekurangan banyak gol karena kontribusi Asensio dan Vinicius masih belum cukup berpartisipasi secara maksimal.

Tetapi di tingkat ini, mereka masih menyimpan keempat pemain ini, dengan pencetak gol terbanyak seperti Mbappe atau Haaland.

Jika Mbappe atau Haaland bergabung skuat Real Madrid, Madrid akan menjadi tim yang menakutkan dan akan menjadi pesaing terberat di Liga Champions.

Sumber : Marca

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar