Pasangan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Ditangkap Polisi Karena Diduga Menggunakan Narkoba

  • Whatsapp
Pasangan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani ditangkap polisi karena diduga menggunakan narkoba
  • Save
Pasangan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani ditangkap polisi karena diduga menggunakan narkoba

Ujungjalan.com | Jakarta – Sepasang Suami Istri berinisial AB dan NR di tangkap Polisi karena penyalagunaan NARKOBA. Kedua pasangan dinyatakan mengosumsi narkoba jenis sabu.

“Yaa (Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani diduga menggunakan sabu),” Ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus dalam keterangan tertulis, Kamis (8/7/2021).

Bacaan Lainnya

Dikutip dari Wikipedia, Ardi Bakrie nama aslinya Anindra Ardiansyah Bakrie Putra bungsu dari Aburizal Bakrie dan Tatty Murnitriati. Suami dari Nia Ramadhani juga merupakan Direktur Utama dari stasiun televisi tvOne dan juga Direktur Utama Badak Lampung FC.

Prianti Nur Ramadhani, yang lebih dikenal sebagai Nia Ramadhani adalah seorang pemeran Indonesia yang berasal dari Suku Sunda dan berketurunan Norwegia-Belanda.

Ia mengawali karier sebagai seorang penari cilik sejak tahun 1995. Namun, ia mengawali karier di dunia akting sejak tahun 2005. Tak puas bermain di layar kaca, ia pun menjajal kemampuan aktingnya di film layar lebar dengan bermain film berjudul Suster Ngesot. Ia mulai dikenal setelah berperan sebagai tokoh antagonis sebagai Siska dalam sinetron Bawang Merah Bawang Putih. “dikutip dari Wikipedia”

Perempuan kelahiran 16 April 1990 ini juga dikenal memiliki deretan bisnis Seperti Mama Roti dan Fhashion Pakaian Anak.

Pasangan Anindra Ardiansyah Bakrie dan Prianti Nur Ramadhani juga mempunyai 3 anak, Anak pertamanya lahir pada 2 Juni 2012 dan diberi nama Mikhayla Zalindra Bakrie. Pada tanggal 17 November 2015, anak keduanya dilahirkan dengan nama Mainaka Zanatti Bakrie. Pada tanggal 10 Mei 2017, ia melahirkan anak ketiga, yakni Magika Zalardi Bakrie.

Baca Juga: Cara Melihat Daftar Blokir Di Instagram

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *