Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan Silaturahmi Direktur Distribution and Retail Funding Bank BTN

  • Whatsapp
Terima Kunjungan Silaturahmi Direktur Distribution and Retail Funding Bank BTN
  • Save
Terima Kunjungan Silaturahmi Direktur Distribution and Retail Funding Bank BTN

Kubu Raya | Ujungjalan.com – Selasa (22/6/21) – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menerima kunjungan Direktur Distribution and Retail Funding Bank Tabungan Negara Tbk (BTN), Jasmin di koridor gedung A Makodam XII/Tpr.

  • Save

Pertemuan Pangdam XII/Tpr dan Direktur Distribution and Retail Funding Bank BTN ini dalam rangka silaturahmi dan membahas kerjasama antara Kodam XII/Tpr dan Bank BTN untuk meningkatkan kesejahteraan prajurit melalui kredit kepemilikan perumahan.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Pangdam XII/Tpr Buka Latsarmil Komponen Cadangan

Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad selaku Pangdam XII/Tpr dalam pertemuan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Bank BTN atas kerjasama yang akan dilaksanakan.

Menurut Pangdam, tempat tinggal adalah kebutuhan dasar setiap orang termasuk juga dengan prajurit. Namun demikian Kodam XII/Tpr masih punya keterbatasan untuk membantu prajuritnya untuk memiliki perumahan.

Baca Juga : Cara Pangdam XII/Tpr Kenalkan Potensi Wisata di Kalbar

“Semoga dengan kerjasama ini nantinya Bank BTN dapat membantu dalam meningkatkan kesejahteraaan prajurit dan PNS kita. Sehingga sebelum mereka purna tugas sudah memiliki rumah,” harap Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad. (Pendam XII/Tpr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *