Odegaard: “Penting untuk mengetahui apa yang diinginkan Real Madrid”

  • Whatsapp
Martin Odegaard,
  • Save
Martin Odegaard, selama pertandingan melawan Villarreal de la Europa ...

Orang Norwegia itu mengatakan dia bahagia di Arsenal dan sekali lagi meminta jaminan dari tim kulit putih tentang masa depan

Martin Odegaard, selama pertandingan melawan Villarreal de la Europa ...
  • Save

El Madrid memiliki Martin Odegaard untuk musim depan. Menghadapi kesulitan merekrut gelandang tengah akibat krisis ekonomi, klub kulit putih itu tidak mempertimbangkan apapun selain menjadikan pemain Norwegia itu sebagai pesepakbola esensial. Ini bukan untuk dijual dan juga tidak ada dalam pikiran untuk menyerah lagi . Odegaard, bagaimanapun, tidak begitu jelas tentang itu dan meminta kembali jaminan tertentu untuk tetap di Real Madrid.

Bacaan Lainnya

Media sudah mengalami pengalaman buruk musim panas lalu dan tidak ingin hal itu terulang kembali. Dipinjamkan ke Real selama dua musim, Madrid melaju kembali setelah ledakannya di San Sebastián. Seorang Odegaard mengatakan itu akan menjadi pemain penting dan pemain itu menurunkan lengannya saat dia di bangku cadangan. Dia meminta untuk pergi dan klub setuju untuk meminjamkannya ke Arsenal, di mana dia memainkan menit-menit yang dia inginkan. “Saya senang di sini,” katanya dalam wawancara di Sky Germany.

Sekarang gilirannya untuk kembali ke Madrid dan Odegaard ingin mereka meyakinkannya peran penting. Demikianlah yang dikatakan dalam wawancara ini di Jerman. Arsenal ingin membelinya dan pesepakbola tidak akan melihatnya dengan mata buruk jika Madrid tidak memberinya jaminan. “Saya bahagia di Arsenal, tapi kami akan lihat setelah musim ini apa yang terjadi. Untuk saat ini saya tidak tahu. Saya dimiliki oleh Real Madrid, jadi kami harus berbicara dengan mereka. Penting untuk mengetahui apa yang mereka inginkan,” tegasnya. pesepakbola Norwegia, yang bergabung dengan Madrid pada Januari 2015 dan belum menjalani satu musim penuh di tim utama.

Di tim putih, untuk saat ini, mereka tidak menghargai kepergian mereka. Rencana mereka untuk musim depan termasuk memiliki Casemiro, Kroos, Modric, Valverde, Blanco dan Odegaard sebagai inti . Isco diperkirakan akan pergi dan sulit untuk merekrut pemain lain. Camavinga sedang menunggu, tetapi situasi ekonomi membuat perekrutan sulit.

Masa depan Zidane juga bisa memainkan peran penting dalam keputusan ini. Bukan rahasia lagi bahwa tidak ada perasaan antara pelatih Prancis dan Martin. Bagi Zizou, merupakan kekecewaan bahwa dia meminta untuk pergi karena kurangnya menit bermain dan Odegaard merasa bahwa mereka tidak sesuai dengan apa yang mereka katakan padanya musim panas lalu.

Sumber : marca

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *