Musyarawarah Desa (Musdes ) Sei Rahayu, 1 Kec. Teweh Tengah

  • Whatsapp
Musyarawarah,(musdes).desa seirahayu,1 kec. Teweh tengah
  • Save
Musyarawarah,(musdes).desa seirahayu,1 kec. Teweh tengah


Ujungjalan.com – Dalam hal musyawaradesa (musdes) Sei Rahayu, 1 yang di hadiri dari, pihak Tripika kecamatan dan Babinsa, Rahmat. W. Praka. Koramil Teweh Tengah dan Kantipmas desa, Sei Rahayu, 1 Abdulrahman, Aifda.


Tiga orang dari Pihak dari Tripika kecamata Teweh tengah kabupaten Barito Utara.
Dalam hal musyawarah desa beberapa hal yang di sampai kan ketua BPD Desa sei rahayu, 1 pak lonlius di aula balai pertemuan desa. “Kepada warga desa yang ada hadir pada, musyawarah desa,” untuk usula, warga masyrakat telah kita buat, dan kita akan ajukan prodre, 2022 ucapnya pak Lonlius sebagai ketua BPD desa sei rahayu,1.

Bacaan Lainnya


Dalam usulan salah satu warga Pak Hari Warga RT. 08, menyapaikan di depan porum musyawarah desa, untuk kepengurusan pemerintah desa yang masa jabatan nya sudah habis, agar bisa di pilih ulang serta kepengurusan perangkat desa LPMD dan lainnya dengan usulan terbuka kepada pemerintah desa bisa membentuk dan pemilihan kembali. ujarnya di saat penyampayan usulan di aula kantor desa.

Baca Juga : Kepala ATR/BPN Barito Utara Joseph Wibisono : SKT di Lahan Produksi Jelas Tidak Bisa

Usulan dari salah satu bidan desa untuk, bisa membatu pembelian kursi dan lainnya juga telah di sampaikan paDa saat porum itu.

Dan Penyampaian dari salah satu pengawasan Bumdes, di saat porum (musdes) menyapaikan bahwa persoalan pertanggungjawaban dan soal usaha bumdes, selama sejak terbentuk pada tahun 2018/2019, dan untuk hasil dari usaha tersebut, seperti nya diam dan bungkam tanpa ada rapat dengan warga masyarakat di desa sei rahayu 1. Ucap Supiansyah saat musdes kepada pemerintah Desa dan BPD.

Dan di sampai oh Pak Yunus untuk dana usaha milik desa tersebut sebesar, Rp 100.000.000.00 (Seratus juta rupiah) dan ada pada rekaman suara. Dalam sambutan nya Pak pendamping desa juga menyapaikan soal pemasangan anten tower wf mengatas nama kan bumdes dan di saat itu dia menyampaikan kepada warga dan tokoh masyarakat yang hadiri untuk pemasangan 1 rumah Rp 250.000 (Dua ratus lima puluh rupiah) per rumah ujarnya data ada di dalam rekaman video.

Baca Juga : Wartawan Dipukul Oknum Ormas “Terkait Bendera Merah Putih Yang Sobek Dihalaman Kantor Desa”

Serta pihak Tripika dari Kecamatan
Teweh tengah kabupaten Barito Utara yang ada saat musyawarah di desa sei rahayu,1 menyanpaikan agar mengikuti aturan permedes, dan permedakgri tentang usaha milik desa bumdes. Dan menyapaikan agar program dari pemerintah kecamatan dan kabupaten serta propensi benar benar tepat sasaran. Pungkasnya saat penutupan musdes saya sangat salut dan kagum serta acung jepot dengan warga masyarakat dan pemerintah desa sei rahayu, 1 ini karena sangat lah luar biasa ucapan pada penutupan dan ibu-ibu dari salah satu tripika kecamatan menyampaikan musdes ini kita tutup. ucapnya pantauan dari awak media ini.
Red. Aspio

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *