Memalukan: komentar memalukan yang masuk ke siaran Real Madrid – Eibar

  • Whatsapp
Real Madrid-Eibar
  • Save
Real Madrid-Eibar Putri

“Jorge, tidak ada, mereka tidak harus bermain. Mereka harus melarangnya. Para wanita yang menginginkan kesetaraan, pria …”, terdengar dalam video yang menjadi viral di jaringan.Memalukan: komentar memalukan yang masuk ke siaran Real Madrid-Eibar

Pemain L sebagai First Iberdrola mengecam komentar seorang pria tak dikenal yang menyelinap melalui mikrofon lingkungan transmisi internasional ATA Football di sisa pertandingan futfem Real Madrid vs SD Eibar .

“Jorge, tidak ada, mereka tidak harus bermain. Mereka harus melarangnya. Para wanita yang menginginkan kesetaraan, pria … “, terdengar dalam video yang viral di jejaring sosial. Percakapan ditangkap oleh mikrofon dari siaran internasional yang disiarkan secara terbuka oleh partai tersebut untuk Amerika Serikat dan Inggris Raya .

Kemarahan pesepakbola Primera Iberdrola
“Ini … ini lelucon, kan? Tolong … ceritakan apa itu lelucon …” , tulis Virginia Torrecilla, pesepakbola Atlético de Madrid. “Saya tidak bisa mengatakannya lebih baik … Apakah ini lelucon, bukan? Tolong … katakan itu lelucon …” adalah balasan dari Sofia Jakobsson , penyerang Real Madrid Wanita.

“Kadang-kadang Anda kehilangan keinginan untuk melanjutkan. Tapi saya katakan satu hal. MEREKA TIDAK AKAN MENANG, KITA LEBIH BANYAK! Ayo terus bekerja untuk masyarakat yang lebih baik. ‘Sancho menggonggong, beri tanda bahwa kita berkendara’”, kata Ainhoa Tirapu , pesepakbola atletik.

Pernyataan RTVE
Radio Televisión Española telah membuka penyelidikan internal untuk mengklarifikasi asal usul komentar macho yang tak termaafkan yang dapat didengar oleh suara ambien selama tes pertandingan LaLiga Primera División Femenina antara Real Madrid dan Eibar pada 16 Mei. Karena ini adalah tes teknis, urutan ini tidak disiarkan di saluran atau platform RTVE mana pun, atau di Teledeporte yang menyiarkan permainan secara langsung, atau di + TDP.

Menurut kontrak dengan Royal Spanish Football Federation, hak yang dimiliki RTVE atas acara olahraga ini tidak eksklusif, sehingga RTVE harus mengirimkan sinyal pertandingan ke RFEF untuk kemungkinan distribusi ke pihak ketiga baik secara nasional maupun internasional.

The Equality Observatory telah bertindak secara ex officio dan telah memulai sebuah file sehingga tindakan yang tepat diambil jika komentar seksis ini bisa datang dari seorang pekerja RTVE.

Sumber : marca

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *