Mbappé: “Tidak membuat saya pusing menjadi pesepakbola termahal di dunia dan bukan uang yang masuk ke kantong saya”

  • Whatsapp
Mbappé mengedipkan mata sebelum pertandingan dengan PSG.
  • Save
Mbappé mengedipkan mata sebelum pertandingan dengan PSG.

Penyerang PSG berbicara di TF1 tentang Kejuaraan Eropa dan tentang memenangkan Ballon d’Or suatu hari nanti. Dia juga menjelaskan bahwa dia ingin menghadiri Olimpiad

Mbappé mengedipkan mata sebelum pertandingan dengan PSG.
  • Save

Kylian Mbappé adalah protagonis dalam berita saluran Prancis pertama. Striker PSG, yang menjadi gambaran kampanye vaksinasi Pemerintah Prancis melawan COVID-19 , telah menjelaskan bahwa tujuan utamanya adalah memenangkan Kejuaraan Eropa meskipun ia terus bercita-cita untuk berada di Olimpiade.

Bacaan Lainnya

Piala Euro: “Kami pergi dengan mimpi menang. Kami akan memberikan segalanya dan mudah-mudahan kami akan kembali dengan Piala. Sangat menyenangkan bahwa semua orang Prancis bersama kami.”

Pertandingan: “Saya selalu bermimpi berada di Olimpiade dan semoga saya bisa.”

Ballon d’Or: “Hal pertama adalah hal kolektif karena ini adalah olahraga tim. Jelas bahwa Ballon d’Or selalu merupakan impian tetapi itu bukan yang terpenting.”

Idolo Pelé: “Senang sekali saya berbicara seperti itu tentang diri saya, dia adalah idola bagi saya”.

Pemain termahal di dunia menurut pasar: “tidak membuat saya pusing, bukan uang yang masuk ke saku saya dan saya tidak memikirkannya. Saya menikmati setiap hari dan saya tahu bahwa saya beruntung. Saya ingin menang, itu saja.

Sukses begitu muda: “Saya bahagia dengan hidup saya, kadang saya ingin menjalani hidup yang lebih damai tapi memang seperti itu. Ada hal baik dan buruk, tapi saya bahagia seperti ini”.

Sumber : marca

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *