Khitan Anak Warga Ketungau Hulu Anggota Kesehatan Satgas Yonif 144/Jy di Batas Negeri

  • Whatsapp
Khitan anak warga Ketungau Hulu anggota Kesehatan Satgas Yonif 144/jy di Batas Negeri
  • Save
Khitan anak warga Ketungau Hulu anggota Kesehatan Satgas Yonif 144/jy di Batas Negeri

Ketungau Hulu | Ujungjalan.com -Bagi anak anak warga yang sudah bersedia siap di khitan, anggota Kesehatan Satgas memberikan Bantuan kepada desa Bekukan Kecamatan Ketungau Hulu Kabupaten Sintang Kalbar Kamis (01/06/21).

“Sudah sering kita laksanakan membantu anak warga yang di perbatasan untuk memberikan bantuan khitan,ini merupakan bentuk wujud kepedulian terhadap masyarakat yang sudah benar benar siap untuk di khitan,”ucap, Letkol Inf Andri Suratman di Pos Kotis Kecamatan Badau selaku Dansatgas pamtas.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Satgas Yonif Mekanis 512/QY Bantu Donorkan Darah Kepada Warga Perbatasan Papua Yang Membutuhkan

Kebahagiaan pun terpancar dari Anak warga yang bernama Ferdy (13th) memang sudah siap untuk di khitan dan orang tua nya menyampaikan ke kami selaku anggota Kesehatan Satgas,yang siap melakukan membantu masyarakat di perbatasan,”ujar Serda Nanang Rohyana anggota Kesehatan Satgas.

“Saya sangat bersyukur serta gembira sekali dan saya ucapkan beribu terimakasih kepada anggota satgas yang telah mengkhitan anak kami,apalagi jauh jarak dari rumah kami kerumah sakit dan ini sangat terbantukan,”terpancar muka yang gembira,”ujar bapak Roni orang yang di khitan.

Baca Juga : Jaga Stabilitas Keamanan, Satgas Yonif 512 Gelar Sweeping Rutin Di Perbatasan Papua

Bagi anak warga yang sudah siap di khitan kita siap memberikan bantuan kepada masyarakat sebagai anggota satgas,serta dalam kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan sukses selalu mematuhi protokol kesehatan,(Pen Yonif 144/JY).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *