Berita di Prancis: Benzema selangkah lagi untuk pergi ke Euro!

  • Whatsapp
Karim Benzema
  • Save
Karim Benzema
Karim Benzema Prancis Eurocup Tim Nasional Prancis Euro 2020
  • Save

Seperti yang dipublikasikan oleh L’Equipe dan Le Parisien dan MARCA dapat diketahui, semuanya mengindikasikan bahwa Deschamps akan mencabut hukuman kepada Prancis dan bahwa dia akan pergi ke Euro.

Karim Benzema mungkin adalah hal baru yang luar biasa dari seruan Prancis untuk Eurocup berikutnya . Di Prancis, L’Equipe berspekulasi dengan berita tersebut dan Le Parisien pagi ini telah menerima begitu saja dan seperti yang telah dipelajari MARCA, Deschamps telah mempertimbangkan situasinya selama beberapa waktu dan bersedia untuk memasukkannya dalam panggilan tersebut. Semuanya menunjukkan bahwa orang Prancis dari Real Madrid akan kembali bermain dengan timnya hampir enam tahun setelah pertandingan terakhirnya. Dihukum sejak 2016, dia tidak pernah tampil di Euro 2016 maupun Piala Dunia 2018 di Rusia.

Bacaan Lainnya

Benzema, selangkah lagi untuk pergi ke Kejuaraan Eropa bersama Prancis
Momen spektakulernya, bagaimanapun, tampaknya akan membuat Deschamps bertekuk lutut . Di Prancis, kepulangannya telah menjadi kehebohan selama dua tahun dan pada level dia sekarang meninggalkan dia dari tim tampak gila. Semuanya menunjukkan bahwa Benzema yang menunggu kabar tersebut dengan optimisme akan kembali mengenakan kaos timnas Prancis .

Fakta bahwa daftar skuad telah diperluas menjadi 26 pemain juga memfasilitasi panggilannya, karena Deschamps tidak ingin mematahkan juara dunia inti. Ini juga membantu bahwa untuk tahun kedua berturut-turut dia dinobatkan oleh Liga Prancis (dalam pemungutan suara yang diberikan oleh para pemain) sebagai pemain terbaik negara itu di luar negeri.

Le Graët, presiden Federasi Prancis, juga telah berbuat cukup banyak baginya untuk kembali terlepas dari kenyataan bahwa selama enam tahun ini mereka mengalami kelebihan dan kekurangan. Tapi di atas semua itu, ada performa Benzema dan fakta bahwa Prancis, anehnya, tidak banyak mencetak gol belakangan ini.

Baca Juga : Toni Kroos Positif Terkena Virus Corona, Tidak Lagi Bermain Untuk Real Madrid Musim Ini

Sumber : marca

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *