Thiago Silva Saat di Paris Saint Germain

  • Whatsapp
Aksi tiago silva melawan PSG
Aksi tiago silva melawan PSG

Thiago Silva pernah menjadi bagian dari Paris Saint Germain selama beberapa musim, meskipun demikian pemain asal Brazil itu memberikan perfoma terbaiknya melawan mantan clubnya itu.

Bermain di lini Bek tengah Chelsea, menjadi kapten sejak kedatangannya di paris tetapi tidak mendapatkan perpanjangan kontrak musim lalu, yang di anggap kurang dihormati. “Mereka tidak pernah menawariku sekalipun, “Thiago, apakah kamu menerima 1 euro untuk tinggal bersama kami? sama sekali tidak ada, yang sangat mengganggu. ” Kata Thiago silva di FourFourTwo tentang Paris Saint Germain, Mengeklaim bahwa” Ada sesuatu yang lebih buruk dari itu. Bahkan ditengah pandemi mereka punya waktu 3 bulan untuk merencanakan perpisahaan tetapi tidak ada yang dilakukan.

Bacaan Lainnya

Sikap yang membuat Chelsea tidak senang, tetapi tidak hanya mengajaknya bersamanya. Hal yang sama terjadi dengan Cavani, tentu saja kekesalannya waktu itu tidak mengurangi waktu yang di habiskannya disana. Karna saya sangat bersyukur untuk hal-hal yang saya alami disana. Mengesampingkan masalah terakhir, saya senang dengan mereka karna memperlakukan saya dengan baik.

Baca Juga : Siapakah Yang Akan menggantikan Posisi Ramos Setelah Ia Hengkang?

Kepindahannya Ke Chelsea

Thiago Silva pada saat ini berumur 36 Tahun, dibebaskan pada akhir musim dan itu menyebabkan banyak tawaran dari klub-klub penting Eropa. Meski pun ia pada saat ini menanda tangani kontrak dengan Chelsea dan bertaruh di Liga Primere. “Saya memberitahu agen saya bahwa dia bisa mulai mencari Club baru, tetapi dia dilarang mengatakan apa pun kepada saya sampai setelah Liga Champione tereakhir kami, Ucap pemain Brazil itu mengungkapkan bahwa PSG melakukan semacam upaya. Pagi hari setelah melawan Byuren Munich, saya bertemu presiden Nassert Al-Kelaifi di lift hotel dan ia mengatakan kepada saya bahwa Leonardo Ingin berbicara dengan saya lagi begitu kami kembali ke paris. Bayangkan apa yang akan datang, meski pikiran saya sudah jauh PSG.

Pada hari senin setelah final, agen saya menelpon untuk memberitahu saya bahwa ada tawaran dari Chelsea di atas meja dan saya hanya punya waktu 2 hari untuk memutuskan. Saat menerima keesokannya harinya, sebelum pertemuan saya dengan Leonardo. Kemudian dia bertanya kepada saya apakah saya sudah menandatangini kontrak dengan klub lain.? Saya mengatakan kepadanya tidak, tetapi saya telah memberikan kata-kata saya kepada Chelsea dan itu bernilai lebih dari nilai manapun. Thiago Silva

Awali Harimu dengan Semangat..

Jangan Lupa berdoaSupport Juga website saya. Thnak you

Sumber : Futbol: Últimas noticias de Hoy – MD

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *